Rabu, 16 November 2016

Pelatihan Sekolah Model

PELATIHAN SEKOLAH MODEL



Di tahun 2016 ini, SMP Negeri 3 Cilegon ditunjuk oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui LPMP menjadi Sekolah Model. Dan pada tanggal 11-15 Oktober 2016, Kepala SMP Negeri 3 Cilegon, Wakasek, guru mapel : PAI/PKn, bahasa, IPA, IPS, tendik, komite dan pengawas di undang untuk mengikuti Kegiatan Pelatihan SPMI untuk sekolah model Tahap II yang bertempat di LPMP Banten Jl. Jl. Siliwangi No.208 Kab. Lebak – Banten.
Dari kegiatan pelatihan tersebut diharapkan, adanya peningkatan mutu pengelolaan sekolah dan mutu proses pembelajaran. Selain itu, meningkatnya pemahaman tentang sistem penjaminan mutu pendidikan (SPMP), meningkatnya kemampuan melakukan pemetaan mutu pendidikan, menyusun dan melaksanakan rencana pemenuhan mutu, monev dan menyusun standar mutu; dan meningatkan kemampuan melaksanakan sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI).
  “Setelah sekolah kita ditunjuk menjadi sekolah model dan setelah dilatihnya para guru di LPMP Banten tentang SPMI, kepada keluarga besar SMPN 3 Cilegon untuk secepatnya dilaksanakan amanat ini dengan penuh tanggung jawab. SPMI mencakup seluruh aspek penyelenggaraan pendidikan dengan memanfaatkan berbagai sumberdaya untuk mencapai SNP” demikian ungkap Kepala SMP Negeri 3 Cilegon, Drs. Didin Haerudin.   

oOo


by : ma2n (admin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar