Rabu, 19 Desember 2012

Pagelaran dan Pensi Kls IX 2012-2013



PAGELARAN DAN PENTAS SENI KELAS IX



Seperti tahun-tahun sebelumnya, Rabu, 19 Desember 2012 bertempat di Lapangan Upacara, SMP Negeri 3 Cilegon menggelar Even tahunan Pentas seni (Pensi) dan Pagelaran Tahun Pelajaran 2012/2013.


Dengan mengusung tema : “Kita tingkatkan kretaivitas dan bakat peserta didik” kegiatan ini dimeriahkan juga oleh berbagai Stand Bazar dan Stand Unit-unit kegiatan Siswa seperti Club Robotika.

“Tujuan dari kegiatan ini, selain menggali potensi dan kreatifitas  siswa/siswi juga merupakan penilaian untuk mata pelajaran Seni Budaya” Ungkap Hj. Suhadiyati, S.Pd dan Haslin Maryanti, S.Pd selaku Guru dan Pembina Seni Budaya SMPN 3 Cilegon.

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 3 Cilegon, Drs. Paimin. DA.MM., mengharapkan kegiatan ini terus ditingkatkan, juga kegiatan lain baik bidang akademik dan non akademik, sehingga ke depan prestasi peserta didik SMPN 3 Cilegon terus meningkat.

Kegiatan ini juga berbarengan dengan pelepasan Bapak/Ibu Guru yang pindah tugas di sekolah lain, dan Pelepasan Mahasiswi UNTIRTA Banten yang PPL di SMPN 3 Cilegon.

Kemeriahan  yang luar biasa sebelum acara inti dimulai, yaitu Performance Perdana Marawis dan PADUAN SUARA (PADUS) SMPN 3 Cilegon.

Adapun Performance dari Kelas IX adalah :

9A = Drama, Tari Tradisonal, Padus dan Musik.
9B = Padus, Tari Tradisional, Dance
9C = Musik, Tari Tradisional
9D = Drama, Tari Tradisonal, Padus dan Musik.
9E = Kabaret, Tari Tradisonal, Musik
9F = Kabaret, Drama, Tari Tradisonal dan Musik.
9G = Drama, Tari Tradisonal, dan Musik
9H = Dance, Tari Tradisonal, dan Musik.
9I = Musik dan Tari Tradisonal

Di sela-sela kegiatan  Syarif Hidayatullah, S.Ag selaku Wakasek Kesiswaan menambahkan “Kegiatan yang sangat positif dan bermakna ini, merupakan agenda rutin tahunan, dengan melibatkan OSIS, Pramuka, PMR dan Unit-unit lainnya. Dan even ini kami agendakan setelah Ulangan Umum Bersama (UUB) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2012/2013 ” 

Untuk melihat rangkaian kegiatan Pagelaran dan Pentas Seni (Pensi) Kelas IX Tahun Pelajaran 2012/2013 silahkan klik tautan ini....GALLERY FOTO

Bravo SMPN 3 Cilegon

@admin.ma2n.com
 

13 komentar: