Kamis, 31 Juli 2008

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Puji dan Syukur kehadhirat Allah s.w.t, atas segala limpahan ni’mat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam senantiasa tercurah kepada Nabi Besar Muhammad SAW beserta seluruh keluarga, para sahabat dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Adalah suatu hal yang cukup membanggakan dan patut disyukuri bahwa SMPN 3 CILEGON sudah meluncurkan Web Sekolah dan Blog, sebagai bentuk representasi, implementasi dan komitmen keluarga besar SMPN 3 CILEGON terhadap pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (ICT) bagi dunia pendidikan.

Tujuan diluncurkannya web sekolah ini adalah tersampaikannya informasi-informasi tentang sekolah dan tersalurkannya kreativitas dan inovasi segenap Civitas SMPN 3 CILEGON melalui media internet/cyber.

Dengan mengklik web dan blog smpn 3 cilegon diharapkan, akses informasi dan komunikasi luas dan sinergis antara orang tua/wali, masyarakat, stake holder dengan sekolah (siswa, guru, TU) dapat tercipta. Dengan demikian, semakin lengkaplah pelayanan informasi dan komunikasi yang ada di sekolah kami baik untuk memenuhi kebutuhan internal maupun eksternal.

Akhir kata, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahiem Web Site SMPN 3 CILEGON saya resmikan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

30 Juli 2008

Kepala Sekolah

Ttd

OPAN SOPANDI
NIP. 130 609 578





Tidak ada komentar:

Posting Komentar